Peci

cariin yang polos, nomer 5 atau 6, bawa contohnya aja deh biar tau persisnya nomer berapa. Jam 08.00 malem takbiran harus cari peci warna hitam polos buat sholat Ied besok, bapak ga suka yang motif macem2 apalagi model jaring jaring segala, maunya polos aja, yang biasa aja yang penting enak dipakai.

Peci lama bapak enak banget dipakai, bisa buat melindungi kepala kalau dingin kena AC juga, pokoknya multifungsi deh.

Setelah berjibaku dengan orang – orang yang ga tau saking senangnya besok Lebaran atau emang pengen menghabiskan uang THR aja, akhirnya Peci hitam pesanan bapak yang mirip dengan peci lama nya itu dapet juga. Sudut tempat peci dan sarung di display cuma sebagian kecil dari satu lantai tempat segala wardrobe laki2 di mall itu tapi sudut kecil yang rame nya cuma pas bulan puasa itu ruameee banget. Bayangin aja musti rebutan peci sama bapak – bapak dan ibu – ibu yang juga punya tujuan sama, beli peci baru buat sholat Ied.

Bapak seneng banget dapet peci baru, apalagi mirip sama peci lamanya yang enak banget dipakai. Perasaan senang bapak bukan cuma karena dapet peci baru aja, tapi karena peci yang baru ini dibeliin sama anaknya, katanya jadi ngerasa udah tua karena dulu biasanya klo lebaran ritualnya kan orang tua beliin buat anaknya tapi sekarang bapak dibeliin peci sama anaknya, hihihih….

Peci baru bapak dicobain didepan tipi sambil bergaya2, tapi karena besok mau lebaran, jadi rumah harus rapi, peci baru bapak saya simpan diatas lemari dikamarnya. Pagi – pagi jam setengah 7, mama ku udah ribut ngajakin cepet – cepet ke lapangan sementara bapak masih sibuk siap – siap pake baju kokonya

akhirnya aku, mama dan adikku pergi duluan buat sholat ied, ga lama setelah kita mendapat tempat sholat di lapangan, bapak lewat bukan dengan peci barunya tapiiiii peci hitam polosnya yang lama, aku pandang2an dengan dani adikku sambil cekikikan berdua karena kita tau pasti bapak lupa dimana tempat peci barunya disimpan heheheheh…….

Selesai sholat ied dan tiba waktunya bersungkeman ria dirumah baru bapak bercerita tadi lama karena mencari peci barunya itu dan kita semua tertawa hahhahaha……. 

Mohon maaf ya pak jadi ga bisa pakai peci baru pas sholat Ied, tapi pas salam – salaman akhirnya bapak bisa pakai peci baru kebanggaannya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s